CARA MENGATASI STAMINA YANG TURUN

CARA MENGATASI STAMINA YANG TURUN

lemah letih lesu


SUPER MGL CAPSULE B6

penambah stamina


Merupakan produk alami yang terbuat dari daun murbey, untuk meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh anda. Bahan yang alami tanpa menyebabkan efek samping bagi kesehatan merupakan daya tambah dari produk ini.

Khasiat dari SUPER MGL CAPSULE B6 selain untuk meningkatkan stamina adalah untuk :
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengurangi kadar gula dalam darah
  • Menurunkan kolesterol
  • Detoksifikasi racun di dalam tubuh
  • Menghilangkan asam urat
  • Menghilangkan alergi

STAMINA YANG MELEMAH

Stamina sendiri merupakan sistem atau kemampuan tubuh untuk melakukan serangkaian aktivitas keseharian. Stamina yang menurun bukan hanya akibat dari usia yang semakin meningkat, namun ada beberapa faktor penyebabnya. Berikut ini merupakan faktor – faktor yang dapat memicu melemahnya stamina tubuh :

Kurangnya olahraga, ketika seseorang sibuk akan sesuatu biasanya iya akan melupakan olahraga. Padahal olahraga dapat melatih otot agar tidak mudah lelah, ketika seseorang jarang olahraga biasanya akan menyebabkan otot menjadi lemah sehingga stamina pun ikut menurun. Orang yang sering melakukan olahraga secara teratur biasanya akan memiliki stamina yang lebih ketimbang orang yang hanya duduk di depan televisi atau komputer seharian. 

Joging atau jalan selama 15 hingga 30 menit dalamsehari bisa menjadi solusi anda.
Pola makanan yang salah, ketika seseorang tidak memperhatikan apa saja yang iya konsumsi bisa saja menyebabkan daya tahan tubuh melemah sehingga stamina pun ikut berkurang. Mengkonsumsi makanan atau minuman seperti permen, manisan soda ataupun keripik bisa membuat tubuh kelebihan kadar gula di dalam darah. Ketika gula dalam darah meningkat, biasanya yang pertama kali dirasakan adalah berkurangnya stamina tubuh jika gula dalam darah berkurang ataupun normal. 

Kurangnya asupan kalori juga dapat memicu kurangnya energi di dalam tubuh. Mengkonsumsi karbohidrat serta protein yang berimbang bisa jadi solusi terbaik buat anda.
Kebiasaan merokok, ketika anda merokok suplai oksigen ke jantung, serta organ tubuh lainnya menjadi berkurang. Akibatnya stamina anda semakin hari akan semakin menurun secara bertahap. Bagaimana cara mengembalikannya?, cukup satu yakni berhentilah merokok.

Komposisi SUPER MGL CAPSULE B6 :
  • Daun murbei 60%
  • Ekstrak ginseng 15%
  • Ganoderma 15%
  • Serta bahan alami yang lain hingga 10%

Belum ada komentar untuk "CARA MENGATASI STAMINA YANG TURUN"

Post a Comment

Back to Top