Penyakit Lupus, Gejala Penyakit Lupus Serta Tips Mencegahnya

penyakit lupus adalah

PENYAKIT LUPUS ADALAH…


Penyakit lupus adalah sebuah penyakit yang tidak menular, penyebab penyakit lupus sendiri adalah adanya kesalahan dalam tubuh yakni imunitas yang terlalu hipersensitif terhadap suatu gangguan benda asing, yang walaupun sebenarnya hal tersebut tidaklah berbahaya. Gejala penyakit lupus pada dasarnya sangat mudah dikenali, gejala yang khas dari penyakit ini adalah pola yang terbentuk yang jika diamati mirip dengan gambar sayap kupu – kupu.

Penyakit lupus merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh kelainan, itu yang saya dapat tangkap dari beberapa artikel yang pernah say abaca sebelumnya. Berikut ini merupakan situs wiki yang pernah say abaca, anda bisa klik disini…!!! Dan masih banyak lagi sumber referensi yang anda dapat baca di internet ya..:)

Download file pdfnya disini...!!!

Silahkan tonton video mengenai penyakit lupus di bawah ini :



PENYAKIT LUPUS MENULAR…?


Menurut beberapa peneliti yang sudah lama berhubungan dengan penyakit ini meyakini bahwa penyakit lupus ini tidaklah menular. Jika ada anggapan bahwa penyakit ini menular, itu salah. Namun jika ditanya, apakah kita bisa terserang penyakit ini?, tentu sangat bisa, karena sejauh ini belum diketahui kenapa tubuh bisa sangat berubah menjadi hipersensitif terhadap benda asing atau suatu rangsangan asing.
Jadi ga ada salahnya sih kalau kita mau berhati – hati.

gejala penyakit lupus

GEJALA PENYAKIT LUPUS


Biasanya tanda gejala yang di derita penderita satu dengan yang lainnya itu berbeda, serta tanda gejala yang dihasilkan juga datang dengan cara yang tiba – tiba atau secara perlahan. Nah berikut ini merupakan beberapa tanda gejala dari penyakit lupus yang harus anda waspadai :

  • Mudah lelah
  • Sering demam
  • Turun atau meningkatnya berat badan secara drastis
  • Ruam yang timbul di sekitar area wajah yang sering berbentuk seperti kupu – kupu
  • Luka yang tambah parah ketika terkena efek sinar matahari
  • Mengalami radang pada mulut
  • Rambut yang mulai rontok
  • Jari serta kuku yang beruah warna, memutih hingga kebiru – biruan saat mengalami suatu kondisi tertentu, baik ketika terkena dingin atau mengalami stress.
  • Nafas yang mulai pendek
  • Nyeri di dada
  • Mata yang mulai mengering
  • Mudah mengalami memar
  • Perasaan gelisah
  • Sering depresi
  • Hingga hilangnya ingatan

penyebab penyakit lupus

PENYEBAB PENYAKIT LUPUS


Seperti yang sudah kita bahas tadi, penyakit ini merupakan sebuah penyakit autoimun, yang dimana produksi imunitas tubuh terlalu banyak dan balik menyerang tubuh si penderita. Tubuh pun akan mudah terserang penyakit karea hipersensitifitas tubuh terhadap suatu rangsangan dari benda asing.

Hal ini juga sering mengakibatkan peradangan hingga kerusakan yang timbul pada bagian tubuh tertentu seperti sendi, kulit , ginjal, jantung, paru – paru, pembuluh darah serta otak. Selain dari faktor internal, faktor eksternal juga berpengaruh terhadap meningkatnya efek dari penyakit ini. Lingkungan yang kotor dan jorok biasanya akan menyebabkan penderita akan mengalami siksaan yang lebih parah ketimbang mereka yang tinggal di tempat yang bersih.


OBAT PENYAKIT LUPUS


Obat untuk penyakit lupus susah ditemukan dan belum ada...? jangan berkecil hati dulu, masih ada kok cara yang bisa dicoba. Karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa dilalui asalkan kita percaya. Logikanya secara medis, jika penyakit ini adalah penyakit auto imun berarti kita harus menjinaknya terlebih dahulu dan menjadikannya imunitas yang berguna untuk tubuh.

Pernah dengan xanthone? jika anda tau itu adalah zat yang dapat mengkarantina radikal bebas yang notabene adalah penyebab dari segala jenis penyakit. Nah, apakah untuk penyakit ini bisa? bisa kok. Asal Anda mau percaya dan konsisten pasti sembuh. Produk nya bernama XAMthone Plus, mungkin Anda sudah pernah tau dan sudah banyak testimoni kesembuhannya. Untuk luka luar atau iritasi yang muncul kita bisa gunakan obat luar yakni Minyak KUTUS KUTUS.

Minyak Obat KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang berkhasiat untuk berbagai jenis penyakit. Untuk pemulihan iritasi sangat cepat, cukup balurkan hingga meresap ke pori - pori kulit, kandungan alami dari berbagai jenis rempah - rempah bisa menjadi obat penyakit lupus yang sangat manjur. Efek KUTUS KUTUS yang menenangkan akan membuat anda nyaman untuk beristirahat, sehingga proses penyembuhan pun akan lebih cepat.



Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

NI KADEK LINDA YUNITA SARI 

082237652267 PIN BB : 575444F8
at 8:30 PM

1 Komentar untuk "Penyakit Lupus, Gejala Penyakit Lupus Serta Tips Mencegahnya"

Back to Top