Penyakit Yang Terjadi Pada Alat Kelamin Pria Dan Wanita

PENYAKIT YANG TERJADI PADA ALAT KELAMIN PRIA DAN WANITA


cara mengatasi penyakit menular seksual


PENGOBATAN PENYAKIT KELAMIN YANG BAIK DAN BENAR


XAMthone Plus

Apa itu XAMthone Plus? XAMthone Plus adalah sebuah obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, yang mengandung super antioksidan.
Antioksidan sendiri berfungsi untuk memperbaiki sel – sel yang rusak atau mati, selain itu antioksidan juga berfungsi untuk melawan virus dan bakteri serta mampu menjadi trobosan untuk penangkal anti aging.

APA ITU PMS…?

Penyakit menular seksual atau sering juga disingkat menjadi PMS merupakan sebuah penyakit menular yang banyak di derita oleh orang - orang yang ada di sekitar kita, atau bahkan Anda. Penyakit memang tak pernah lepas dari kehidupan ini, apalagi buat mereka yang secara sadar atau tidak sadar melakukan kegiatan yang dapat merusak sistem kekebalan tubuhnya sendiri. Pola hidup yang salah, pola makan serta istirahat yang kurang baik dapat memperuruk keadaan. Baik kali ini saya akan membahas mengenai penyakit yang dapat menyerang organ intim dari seseorang / individu. Penyakit menular seksual merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan sulit di obati.

Selain karena memang obatnya masih belum ada, ada juga yang tidak mengobatinya karena merasa malu dengan teman, saudara atau keluarganya. Nah, pertama – tama saya akan memberikan informasi mengenai jenis dari penyakit ini. Berikut merupakan beberapa jenisnya :

Klamidia

Klamidia sendiri merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bulat, salah satu hal yang membedakan penyakit ini adalah terkadang seseorang yang telah terinfeksi tidak akan menimbulkan reaksi gejala yang berlebih. Namun jika sudah terlalu parah biasanya akan menjadi radang panggul. Timbulnya cairan serta rasa gatal dari bagian intim pria atau wanita merupakan salah satu tanda gejalanya.

Gonore (GO)

Bakteri yang mejangkit pada penyakit ini juga bisa menyerang tenggorokan serta rectum, namun tergantung dari prilaku serta gaya seks yang dilakukan. Tanda gejala dari penyakit ini hampir sama dengan penyakit klamida.

Herpes genitalis

Virus herpes simpleks (HSV) tipe II merupakan penyebab utama dari penyakit ini. Virus ini biasanya terpedam pada bagian klamin atau sekitarnya.

HIV/AIDS

Penyakit yang sangat berbahaya, bahkan diantara penyakit – penyakit menular kelamin yang lainnya. Virus yang menyebabkan penyakit ini adalah (human immunodeficiency virus). Penularannya sendiri di mediasi oleh cairan kelamin serta kontak darah. Penyembuhannya sendiri belum ada, yang ada hanyalah menyetop penyebaran virusnya atau bisa menekan virus itu dengan meningkatkan kekebalan tubuh.

Kutil kelamin

Pemicu utamanya adalah terinfeksinya tubuh oleh virus papiloma manusia (HPV). Kutil tersebut bisa menempel atau berkembang pada area kelamin atau vulva. Pengobatan yang sering di gunakan saat ini masih sebatas operasi saja.

Sifilis (raja singa)

Penyebab utamanya adalah bakteri yang berkembang pada aliran darah, bakteri yang dimaksud adalah Treponema pallidum, yang biasanya menyebabkan terjadinya ruam pada kulit serta rambut rontok, dan masih banyak yang lainnya.

Hepatitis

Penyakit hepatitis sendiri ada banyak jenis nya, namun yang paling banyak kita temui dalam kehidupan sehari – hari adalah hepatitis yang berjenis B serta D. Penyebabnya tak lain adalah karena serangan virus, organ yang pertama kali diserang adalah organ liver, hingga menyebabkan sirosis.

CARA PENCEGAHAN PENYAKIT MENULAR SEKSUAL

"Satu - satunya cara adalah dengan tidak melakukan hubungan intim dengan pasangan yang berbeda - beda."

1 Komentar untuk "Penyakit Yang Terjadi Pada Alat Kelamin Pria Dan Wanita"

Back to Top