GEJALA DAN PENGOBATAN PENYAKIT AMBEIEN




Gejala dan pengobatan penyakit ambeien, Ambeien merupakan penyakit yang terjadi akibat pembengkakan pada organ atau daerah Sphinchter Ani , seringkali dirtunjukan dengan adanya bercak darah pada saat buang air besar. Penyakit ini ada dua jenis yakni ambeien internal serta yang eksternal.

Ambeien internal terjadi di dalam rektum, dan biasanya anda tidak akan bisa meraba ataupun melihatnya dengan jelas, dan biasanya juga penyakit ini tidak akan menimbulkan rasa sakit karena syaraf pada rektum terbilang sangat sedikit. Tanda gejalanya biasanya akan terlihat pada saat anda buang air besar, akan ditunjukan dengan bercak darah yang keluar bersamaan dengan feses anda.

Hal paling parah yang mungkin terjadi adalah keluarnya ambeien tersebut dan pada akhirnya akan menyebabkan rasa sakit yang teramat sakit. Namun apabila penyakit ini sudah sembuh maka akan secara otomatis masuk ke dalam lagi.

Ambeien eksternal terjadi pada bibir anus, yang ditunjukan dengan gejala rasa sakit, perih serta rasa gatal pada bibir anus. Ketika anda buang air besar ambeien ini akan menjadi kebiru unguan akibat adanya penggumpalan trombosis.

PENYEBAB PENYAKIT AMBEIEN

Penyakit ini bisa disebabkan karena pola makan yang salah, atau karena kesalahan gerakan pada saat melakukan olahraga tertentu. Hal lain yang mampu menyebabkan ambeien ini adakah kebiasaan duduk dalam waktu yang lama serta kurangnya mengkonsumsi air mineral, serta bisa jadi karena faktor keturunan.
Dan kebanyakan kasus terjadi akibat mengejan yang telalu keras sehingga dapat memicu terjadinya penyakit ambeien ini. Wanita lebih beresiko tinggi terkena penyakit ini, apa penyebabnya? Hal ini terjadi akibat seringnya wanita mengalami pelebaran pada pembuluh darah balik (vena) mereka, ini disebabkan karena wanita mengalami yang namanya menstruasi serta proses kehamilan.

TANDA GEJALA PENYAKIT AMBEIEN

Penyakit ini bisa dibilang cukup mudah untuk di deteksi karena hanya dengan pengamatan semata dapat kita pastikan kita tengah menderita ambeien ini. Cara yang paling mudah adalah ketika kita buang air besar kita melihat apakah ada bercak darah atau tidak, jika ada bisa dipastikan kita mengalami ambeien. Penyakit ini juga memicu penyakit yang lain, yakni anemia. Akibat dari banyaknya darah yang keluar pada saat mengalami ambeien.

Ketika parah biasanya ambeien akan keluar dan akan masuk kembali apabila penyakit ini sudah mulai sembuh, namun tak jarang kita harus mendorongnya sendiri kedalam secara manual dengan tangan.

Lendir yang keluar ketika kita menahan BAB, hal ini terjadi akibat rasa takut ketika anda ingin buang air besar.

Gatal yang terjadi pada anus, hal ini disebabkan karena proses pembersihan yang dilakukan tidak secara baik dan bersih.

Rasa sakit pada bagian tulang belakang, hal ini akan dirasakan apabila penyakit ini sudah dalam fase atau stadium lanjutan.

TIPS KESEHATAN UNTUK PENYAKIT AMBEIEN

Pencegahan yang paling gampang dilakukan adalah dengan merubah pola hidup terutama pola makan anda, kurangi mengkonsumsi makanan yang akan menyebabkan fases menjadi keras dan makanan instan, junk food, snack dan lain sebagainya.

Pengobatan yang bisa diambil adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang tidak membuat fases menjadi keras (yang membuat fases lembek). Hal ini sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang relatif mudah namun harus tetap benar tuk dijalankan.

PENGOBATAN PENYAKIT AMBEIEN

XAMthone Plus merupakan solusinya, dengan bahan alami dari ekstrak kulit manggis serta ditambah bahan lainnya seperti buah anggur, buah apel, bunga rosella serta madu, menjadikan XAMthone Plus penuh manfaat. XAMthone Plus berfungsi sebagai anti aging, anti jamur, anti virus, anti bakteri, dan sangat baik untuk meregenerasi sel – sel di dalam tubuh.




Layanan pelanggan kami :

LINDA YUNITHA


082237652267 / PIN BB : 575444F8

Belum ada komentar untuk "GEJALA DAN PENGOBATAN PENYAKIT AMBEIEN"

Post a Comment

Back to Top