GEJALA DAN PENGOBATAN PENYAKIT HIV AIDS

gejala penyakit HIV / AIDS


APA ITU PENYAKIT HIV AIDS...?

Gejala dan pengobatan penyakit HIV / AIDS, Masih banyak orang yang bingung dan salah kaprah mengenai penyakit ini, AIDS merupakan sebuah penyakit dan HIV atau “Human Immunodeficiency Virus” merupakan virus yang menyebabkan penyakit AIDS tersebut. Virus ini menyerang sistem sel darah putih sehingga menyebabkan robohnya sistem imun dari seseorang yang terkena virus tersebut. Orang yang mengidap penyakit ini biasanya akan rentan terkena penyakit – penyakit lainnya, dari yang ringan sampai yang berat. Hal ini dikarenakan imunitas tubuh yang melemah. Penyakit ini juga berdampak pada otak dan sel saraf pusat, karena sifatnya yang merusak.

Kecenderungan penyakit ini adalah tidak akan langsung menunjukan gejala, namun biasanya 5 hinga 10 tahun baru akan mulai terlihat gejala – gejala dari penyakit ini. Dalam fase 5 hingga sampai 10 tahun inilah, orang yang menderita HIV AIDS akan menjalani kehidupan yang normal. Cara yang paling baik untuk memastikan apakah anda terkena atau tidaknya penyakit ini adalah dengan uji antibodi di rumah sakit terdekat.

TANDA GEJALA PENYAKIT HIV AIDS

Orang yang menderita penyakit HIV AIDS basanya akan menunjukan gejala – gejala seperti di bawah ini :

  • Gangguan pada saluran pernafasan seperti : nafas menjadi pendek, berhentinya nafas sejenak, batuk, nyeri yang terasa pada dada.
  • Gangguan pencernaan : ditunjukan seperti hilangnya nafsu makan, merasakan mual serta muntah, tumbuhnya jamur pada rongga mulut serta pada kerongkongan.
  • Berat badan yang turun secara derastis “wasting syndrome”, penurunan berat badan yang signifikan sebanyak 10% yang disebabkan karena adanya gangguan sistem protein serta energi yang terdapat dalam tubuh, yang menyebabkan tubuh menjadi lemah dan tidak bertenaga.
  • Gangguan pada sistem syaraf, baik syaraf otak dan yang lainnya. Hal ini erat kaitannya dengan sakit kepala, serta kesusahan untuk berkonsentrasi, kebingungan akibat gangguan syaraf central.
  • Gangguan pada jaringan kulit, sebagian penderita pasti akan mengalami hal ini. Baik itu penyakit cacar api, cacar air, serta penyakit kulit yang lainnya.
  • Penyakit kelamin, pada wanita gangguan pada saluran kemih atau reproduksi akan dialaminya. Jamur yang ada pada vagina adalah salah satu indikasi gejala HIV AIDS, dan untuk pria akan mengalami penyakit syphillis.

PENYEBAB PENYAKIT HIV AIDS

Faktor penyebab penularan penyakit HIV AIDS adalah seperti berikut :

  • Seks bebas, jika anda adalah seorang yang sangat suka seks berhati – hatilah, karena menurut penelitian penyebaran penyakit ini bisa melalui cairan kelamin seperti air mani dan cairan vagina yang langsung mengenai alat kelamin anda.
  • Transfusi darah, dalam beberapa kasus beberapa korban terjangkit penyakit ini karena dulunya sempat mendapatkan donor darah dari penderita penyakit HIV AIDS ini.
  • Jarum suntik yang dipakai secara bergilir, jarum suntik yang sudah terkontaminasi darah penderita HIV AIDS yang dipakaikan kembali untuk orang yang tidak atau belum terkena virus ini akan menyebabkan orang tersebut juga ikut terkena penyakit ini. Selain HIV ada juga virus penyakit seperti hepatitis yang bisa ditularkan dengan cara yang sama.
  • Orangtu ke anak, atau yang lebih tepatnya dari ibu ke anak. Virus ini bisa menular dari masa persalinan sampai ibu menyusui. Jika anda seorang penderita lebih baik anda konsultasikan hal ini ke rumah sakit atau dokter agar diberikan solusi terbaik.

PENGOBATAN PENYAKIT HIV / AIDS

XAMthone Plus merupakan solusinya, dengan bahan alami dari ekstrak kulit manggis serta ditambah bahan lainnya seperti buah anggur, buah apel, bunga rosella serta madu, menjadikan XAMthone Plus penuh manfaat. XAMthone Plus berfungsi sebagai anti aging, anti jamur, anti virus, anti bakteri, dan sangat baik untuk meregenerasi sel – sel di dalam tubuh.

Untuk penanganan penyakit HIV / AIDS memang saat ini belum ada obat yang bisa menyembuhkan 100%, namun ilmu pengobatan sekarang hanya baru bisa hingga menekan jumlah virus yang ada di dalam tubuh dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh. XAMthone Plus pun demikian, karena kandungan anti jamur, dan anti bakterinya dapat dengan mudah menekan penyebaran virus yang ada di dalam tubuh.




Layanan pelanggan kami :

LINDA YUNITHA


082237652267 / PIN BB : 575444F8
at 5:28 AM

Belum ada komentar untuk "GEJALA DAN PENGOBATAN PENYAKIT HIV AIDS"

Post a Comment

Back to Top