CARA DETOKSIFIKASI RACUN DI DALAM TUBUH DENGAN ILMU TRADISIONAL

CARA DETOKSIFIKASI RACUN DI DALAM TUBUH DENGAN ILMU TRADISIONAL

cara untuk detok racun dari dalam tubuh


TEH MURBEI BRIAN (A2)

obat herbal detok racun dalam tubuh


Teh ini terbuat dari daun murbei yang dikeringkan ditambah dengan ekstrak dari bunga chrysant. Jika anda rutin mengkonsumsi teh murbei ini, kahsyatnya mampu memperbaiki kondisi ginjal anda. Teh ini juga sangat baik untuk mendetoksifikasikan racun di dalam tubuh, selain mendetok racun, teh murbei ini juga bagus diminum untuk mereka yang sedang diet. Gunakan teh murbei ini sebagai minuman pengganti air putih.

KHASIAT TEH MURBEI BRIAN (A2)
  • Menetralkan racun di dalam tubuh.
  • Menurunkan kadar gula di dalam darah, sehingga cocok buat mereka yang menderita diabetes.
  • Membantu mereka yang sedang mengalamai insomnia, darah kotor, keputihan, asam urat, keracunan, serta yang sedang mengalami osteoporosis.
  • Membantu mengikat lemak serta menurunkan kolesterol.
  • Membantu menghilangkan sembelit serta panas dalam.
  • Membantu menetralkan tubuh akibat obat – obatan yang terlarang.


APA ITU DETOKSIFIKASI…?

Detok merupakan proses pembuangan racun di dalam tubuh. Di dalam tubuh manusia banyak terdapat jenis racun, baik itu karena polusi, makanan dan yang lainnya. Itulah sebabnya, sering orang mengalami sakit meski pola hidupnya sudah benar. Racun atau toksin yang mengendap di dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan timbulnya penyakit – penyakit kronis. Sebelum hal tersebut menjadi semakin parah ada baiknya anda pro aktif dalam menjaga kesehatan anda.

APA ITU TOKSIN…?

Toksin merupakan sebuah zat yang berasal dari organisme hidup semisal tanaman, hewan, maupun bakteri tertentu. Zat ini sangat beracun buat tubuh manusia. Beberapa jenis toksin dapat digunakan sebagai obat jika dalam dosis atau takaran yang pas. Namun akan kontradiktif apabila jumlahnya berlebih di dalam tubuh. Kebanyakan yang berbahaya dihasilkan organisme semacam bakteri ketimbang dari organisme lain seperti tanaman ataupun hewan.

Ketahuilah bahwa toksin itu berada di mana – mana. Toksin yang paling mudah kita temui dalam kehidupan sehari – hari adalah zat aditif, MSG, air minum, serta udara yang kita hirup. Jika anda ingin menghidari toksin memang sedikit mustahil tuk dilakukan, namun toksin bisa dikurangi jumlahnya dengan cara mengatur pola hidup yang sehat.

Mengkonsumsi makanan yang sehat, perlu adanya suplemen untuk menjaga kesehatan. Pada artikel sebelumnya saya sudah bahas mengenai cara untuk menjaga stamina tubuh.

KOMPOSISI TEH MURBEI BRIAN (A2)
  • Daun murbei
  • Bunga chrysant

1 Komentar untuk "CARA DETOKSIFIKASI RACUN DI DALAM TUBUH DENGAN ILMU TRADISIONAL"

  1. detoksifikasi kaya nya kurang dikenal di indonesia, mungkin lebih populer dengan pelangsingan. Trims

    ReplyDelete

Back to Top