Gejala Penyakit Jantung Koroner Serta Pengobatannya

gejala penyakit jantung koroner

Gejala penyakit jantung koroner serta pengobatannya, Penyakit jantung koroner dapat disebut juga penyakit arteri koroner yang merupakan salah satu penyebab yang paling utama pada kematian di dunia sekarang ini. Maka dari itu sangatlah penting bagaimana untuk mengetahui sejak dini tentang gejala dan penyebab penyakit jantung koroner ini untuk mencegah komplikasi lebih lanjut. 

Gejala penyakit jantung koroner pada pria berbeda dengan penyakit jantung koroner pada wanita. Statistik telah memberikan gambaran bahwa penyakit jantung koroner yang paling umum terjadi pada orang tua dan pria dibandingkan wanita dengan usia yang sama.

Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Pembentukan plak ini dapat menyertai perpaduan pradisposisi genetik dan pilihan gaya hidup. Faktor risiko mencakup usia, jenis kelamin, riwayat genetik dan ras. Faktor lain yang memengaruhi kemungkinan CCHD mencakup kolesterol tinggi, merokok, penyalahgunaan substansi dan masalah berat badan.

Nah setelah kita mengetahui apa itu penyakit jantung koroner ini, kali ini saya lebih dalam membahas mengenai tanda gejala penyakit janutung koroner. Sebenarnya tanda gejala penyakit jantung koroner dengan gejala penyakit jantung biasa memiliki perbedaan yang sedikit. Nah silahkan simak saja informasinya di bawah ini :

Ketidaknyamanan pada dada

Ketidaknyamanan pada dada memiliki hubungan dengan stres secara emosional. Ketidaknyamanan ini bisa berupa seperti ditekan oleh beban yang berat, kontriksi, mengerutnya pembuluh darah, dan ketidakmampuan bernapas. 

Merasa cepat lelah Sakit pada dada bisa menjalar dari dekat ulu hati ke rahang dan lengan kiri. Selain itu, si penderita jantung koroner juga mudah berkeringat, mual, dan muntah.

Kematian otot jantung

Kematian otot jantung ini disebut juga dengan myokard infark. Jika ciri ini dialami, maka gejalanya, seperti nyeri dada yang hebat, mudah berkeringat, mual, muntah, dan hilangnya kesadaran. Kondisi kematian otot ini bisa menyebabkan kematian. Namun terkadang, gejalanya berbeda-beda tergantung pada seberapa banyak otot jantung yang rusak.

Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung.

Rasa Panas atau rasa berat didada atau ulu hati

Rasa Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.

Nafas terasa pendek, keringat dingain, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak melakukan aktivitas apapun atau saat sedang dalam melakukan aktivitas.

Kekuatan Fisik yang menurun.

Beberapa faktor resiko terpenting Penyakit Jantung Koroner :


  • Kadar Kolesterol Total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Merokok
  • Diabetes Mellitus
  • Kegemukan
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Kurang olah raga
  • Stress


PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG KORONER

Penyakit jantung memang kedengaran sangat berbahaya, apalagi kita tidak segera tanggap akan tanda gejala awal kemunculannya. Hal yang fatal bisa terjadi, hingga meninggal dunia. Jika sebisa mungkin dicegah dari awal mungkin tak akan sulit. Namun yang menjadi permasalahan adalah ketika hal ini sudah terlanjur terjadi.

Pengobatan yang tepat dapat dengan cepat membantu proses pemulihan penyakit jantung koroner ini. Disini saya merekomendasikan obat herbal XAMthone Plus untuk mengatasi penyakit jantung koroner. Obat herbal XAMthone Plus sudah terbukti ampuh dalam pengobatan penyakit jantung, serta jenis penyakit degeneratif lainnya.

Telah banyak yang terbukti sembuh semenjak mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus ini. Berikut ini jika anda ingin melihat bukti kesembuhan menggunakan obat herbal XAMthone Plus ini :


XAMthone Plus sendiri terbuat dari ekstrak kulit manggis, dan menjadi pelopor minuman kesehatan menggunakan kulit manggis pertama di Indonesia. Dan menjadi produk kebanggaan bangsa Indonesia, XAMthone Plus juga sudah mendapat beberapa penghargaan prestisional dari pemerintahan RI. Itu menjadi salah satu bukti betapa bermanfaatnya produk asli Indonesia ini.

Jika anda butuh informasi produk atau pemesanan, bisa menghubungi :

NI KADEK LINDA YUNITA SARI

082237652267 / PIN BB : 575444F8
at 11:41 PM

1 Komentar untuk "Gejala Penyakit Jantung Koroner Serta Pengobatannya"

  1. Terimakasih Infonya Gan

    Salam Blogger :D http://jamutradisionalmujarab.com/

    ReplyDelete

Back to Top