Penyakit Rematik Serta Cara Mengobatinya

penyakit rematik serta cara mengobatinya


PENYAKIT REMATIK SERTA CARA MENGOBATINYA - Penyakit rematik atau yang juga dalam istilah medis disebut rheuma, merupakan suatu penyakit yang terjadi pada bagian anggota gerak, seperti sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi. Nyeri yang terjadi atau dirasakan penderita rematik hampir sama dengan nyeri yang terjadi pada saat anda keseleo.

Penyebab serta pemicu rematik ada banyak, namun yang paling sering terjadi adalah mengenai masalah autoimun yang menyerang bagian persendian tubuh. Disaat tubuh melakukan pergerakan biasanya akan menimbulkan rasa nyeri akibat adanya tulang atau sendi yang bersinggungan.


PENYEBAB TERJADINYA PENYAKIT REMATIK

Seperti sediki ulasan di atas, bahwa penyakit rematik memiliki beberapa penyebab. Namun hingga sekarang penyebab utama atau penyebab pastinya belum ada ahli yang bisa menyimpulkan. Banyak dugaan yang beredar bahwa penyakit rematik ini terjadi akibat beberapa faktor contohnya kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. 

Dalam beberapa survey dan contoh kasus, yang menunjukan dimana perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Hal ini semakin diperparah kerika wanita hamil dan menyusui karena dapat memperburuk kondisinya.

TANDA GEJALA PENYAKIT REMATIK

Ada beberapa tanda atau gejala awal yang bisa kita amati ketika mengidap penyakit rematik ini. Berikut merupakan beberapa ulasan yang saya dapat dari beberapa sumber terpercaya :

  • Bengkak serta nyeri yang terjadi biasanya diiringi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Sakit bahkan hingga terjadi radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Sakit yang terjadi saat anda mengalami rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca tidak bersahabat seperti hujan, suhu yang terlalu dingin atau bisa juga sesaat setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan, dll.
  • Kekakuan yang terjadi pada seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.

PENGOBATAN PENYAKIT REMATIK

Sebenarnya banyak di luaran sana pengobatan medis atau bahkan menggunakan pengobatan alternative seperti pengobatan tradisional, herbal, dsb. Anda bisa memili salah satu di antaranya.

Nah kali ini saya akan menawarkan satu buah metode pengobatan tradisional Indonesia yang kiranya sekarang ini sudah mulai ditinggalkan. Pengobatan yang saya maksud adalah dengan membalurkan minyak ke seluruh tubuh dengan MINYAK OBAT KUTUS KUTUS.

Minyak Obat KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis tanaman obat yang berfungsi untuk membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan.

CARA PAKAI MINYAK OBAT KUTUS KUTUS :
  1. Balurkan pada telapak kaki secara merata
  2. Balurkan pada area tulang punggung sampai tulang ekor
  3. Balurkan pada bagian yang mengalami nyeri atau sakit

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

NI KADEK LINDA YUNITA SARI 


082237652267 PIN BB : 575444F8
at 1:43 AM

1 Komentar untuk "Penyakit Rematik Serta Cara Mengobatinya"

  1. Terimakasih Banyak Infonya Sangat Bermanfaat
    Kunjungi Juga Web Saya http://jamutradisionalmujarab.com/

    ReplyDelete

Back to Top