Madu Cerna Solusi Masalah Pencernaan

Madu Cerna solusi masalah pencernaan kita, ada banyak manfaat baik untuk kesehatan pencernaan. Harga Madu Cerna Per btl Rp 90.000. Madu Cerna dapat membantu proses penyembuhan penyakit seperti Maag, Asam lambung tinggi, Luka / Tukak lambung, tidak nafsu makan, dll. Madu Cerna terbuat dari madu asli yang berasal dari jambi, selain madu asli, di dalam kandungan Madu Cerna juga terdapat royal jelly yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan di luar pencernaan.

HARGA MADU CERNA TERBAIK


Madu Cerna Solusi Masalah Pencernaan


Harga Madu Cerna di pasaran sungguh bervariatif, kami disini berusaha memberikan pelayanan serta after sales yang baik. Selain gratis pengiriman serta potongan yang di dapat ketika membeli dalam julah paket, kami juga selalu melayani pertanyaan baik dari konsumen ataupun calon konsumen kami.


Spesial untuk wilayah kota Denpasar Bali dan sekitarnya kami memberikan Free Ongkir !!!

Harga Madu Cerna yang kami tawarkan :

  • 1 Botol Madu Cerna Rp 90.000
  • 2 Botol Madu Cerna Rp 160.000
  • 5 Botol Madu Cerna Rp 375.000
  • 10 Botol Madu Cerna Rp 650.000


KANDUNGAN / KOMPOSISI MADU CERNA


Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Madu Cerna terbuat dari madu asli pilihan serta royal jelly. Adapun khasiat dari kandungan Madu Cerna akan saya jelaskan di artikel saya selanjutnya mengenai "KOMPOSISI MADU CERNA". Sedikit manfaat dari madu asli serta royal jelly adalah sebagai berikut :

Madu asli memiliki kandungan seperti Glukosa: 31.3%, Maltosa: 7.1%, Sukrosa: 1.3%, Fruktosa: 38.2%, Air: 17.2%, Gula paling tinggi: 1.5%, Abu (analisis kimia):0.2%. Dari keseluruhan kandungan dari madu terdapat khasiat luar biasa yang terkandung untuk mengatasi masalah pencernaan diantaranya adalah dapat membunuh bakteri, menurunkan kadar asam pada lambung serta melapisi lambung.

Royal Jelly memiliki kandungan seperti protein, asam amino, asam lemak esensial, vitamin b kompleks, asetilkolin, enzim, gula, mineral, gamma globulin serta glatin. Bermanfaat untuk mengatasi serta mempercepat proses luka, menurunkan kadar gula dalam darah, mengatasi peradangan serta masih banyak lainnya.

CARA KONSUMSI MADU CERNA


Secara normal madu cerna dikonsumsi pagi dan malam sebelum tidur, bisa menggunakan air panas ataupun air dingin. Karena memiliki fungsi untuk merawat sistem pencernaan jadi aman dikonsumsi secara berkelanjutan. Untuk mengatasi beberapa masalah pencernaan, penggunaan Madu Cerna harus di tambah serta di sesuaikan dengan kondisi pencernaan saat itu.


  1. Untuk penderita masalah pencernaan ringan, 3 sendok Madu Cerna campur dengan 1 gelas kecil air hangat kemudian minum sebelum makan apapun.
  2. Untuk penderita dengan masalah yang lebih kronis atau berat, 5 sendok Madu Cerna di campur dengan air mineral biasa sebanyak 500 ml dan usahakan buat dua kali sehari dan di minum secara perlahan.


*Disarankan mengkonsumsi air mineral sekurang - kurangnya 2 liter sehari.

Sekian artikel saya yang berjudul "Madu Cerna Solusi Masalah Pencernaan", semoga dapat bermanfaat untuk Anda para pembaca sekalian. Salam _/\_
at 2:08 AM

Belum ada komentar untuk "Madu Cerna Solusi Masalah Pencernaan"

Post a Comment

Back to Top