Minyak Varash Terbuat Dari 108 Tanaman Obat Berkhasiat

MINYAK VARASH TERBUAT DARI 108 TANAMAN OBAT BERKHASIAT


Minyak Varash Terbuat Dari 108 Tanaman Obat Berkhasiat



Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat berkhasiat yang membantu mengatasi masalah kesehatan. Terbuat dari 108 jenis tanaman yang berkhasiat obat. Enam (6) unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji). 

Ditambah tiga (3) unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan (9) unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Dengan pengetahuan yang dimiliki untuk meramu jejamuan dari budaya nusantara, terutama dari tradisi Jawa & Bali. Dengan penuh ketelitian Varash Healing Oil dibuat dari minyak kelapa murni yang diramu secara khusus dengan 108 tanaman yang berkhasiat obat. 

Memberikan rasa nyaman, membantu proses penyembuhan dan meningkatkan energi kehidupan (prana) secara alami.

Melalui meditasi yang cukup dalam, Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat berkhasiat ini muncul. Kenapa angka 108 itu menjadi spesial di dalam Minyak ini...? tidak ada hubungannya dengan agama atau aliran tertentu, tapi angka 108 itu memiliki energi yang cukup kuat dan stabil, sehingga diharapkan dari penjumlahan tersebut, dapat membuat bahan yang dikombinasi menjadi bertambah dan harmonis.

VARASH HEALING OIL MEMBANGKITKAN KEMBALI TRADISI PENYEMBUHAN BUDAYA NUSANTARA :: MINYAK VARASH TERBUAT DARI 108 TANAMAN OBAT BERKHASIAT ::


Zaman dulu sekitar 100 tahun an lalu menurut cerita kakek saya.. pengobatan memakai minyak sangat lumrah.. dan bisa mengobati berbagai macam penyakit dari ringan sampai yg berat. Dan kadang minyak obat bisa  menjadi barang yg sangat sakral zaman itu.  krn bisa menyembuhkan penyakit apapun.

Proses pembuatannyapun memakan waktu 3 bulan. Caranya membuat minyak kala itu dgn cara menyatukan ratusan tanaman herbal didalam satu tempat yg tertutup rapat . Dan kemudian dengan teknik tertentu ditanam didalam tanah selama 3 bulan.

Dan setelah 3 bulan baru dikeluarkan, kalau proses itu berhasil, herbal akan mengeluarkan minyak yang beraroma rempah dan bukan tengik.

Saya sangat berterima kasih akan budaya nenek moyang penyembuhan dengan minyak.

Dan hari ini Minyak Varash hadir hari ini bukan sebuah kebetulan.. tapi sebuah pesan.. bahwa penyembuhan dengan minyak tidak kalah ampuhnya dgn pengobatan modern.

Dan kelebihannya tidak ada efek samping. Walaupun pembuatan Minyak Varash tidak memakan waktu 3 bulan, dengan pengolahan tertentu bisa diperpendek menjadi 5 hari.

Selain Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat berkhasiat, Minyak ini juga memiliki 68 Manfaat Untuk Kesehatan. Pada artikel selanjutnya akan saya bagikan informasi mengenai 68 Manfaat Minyak Varash Untuk Kesehatan.

Semoga Varash Healing Oil kembali hadir utk membantu banyak orang.. spt zaman dulu lagi.. sehat tanpa minum obat. cukup balur dan gosok.. dan menjadi produk andalah setiap rumah tangga di indonesia

Belum ada komentar untuk "Minyak Varash Terbuat Dari 108 Tanaman Obat Berkhasiat"

Post a Comment

Back to Top