Cara Terbaik Mengatasi Saraf Kejepit

CARA TERBAIK MENGATASI SARAF KEJEPIT

cara terbaik mengatasi saraf kejepit


Saraf kejepit dikenal juga sebagai HNP Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus) merupakan sebuah keadaan dimana adanya  bantalan diskus yang membesar hingga menekan saraf hingga menyebabkan rasa sakit, kesemutan hingga melemahnya angota gerak. Beberapa tempat / organ yang bisa terserang saraf kejepit adalah Punggung, Pinggang, Lengan hingga Tungkai.

Di Indonesia sendiri, penyakit Saraf Kejepit yang kita ketahui bukan hanya merujuk pada gejala yang ditimbulkan pada HNP saja, terkadang untuk masalah yang lain sering disebut Saraf Kejepit.

GEJALA PADA SARAF KEJEPIT (HNP)


Merujuk kepada permasalahan yang disebabkan karena HNP Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus), maka ada beberapa tanda gejala yang mungkin timbul, seperti :

Sering sakit pada lengan atau kaki, penyebabnya adalah terjadinya HNP lumbal (punggung bawah). Jika sudah seperti itu maka rasa sakit akan dirasakan pada area bokong, paha, betis hingga kaki. Rasa sakit akan diperparah jika Anda mengalami batuk, bersin atau ketika Anda menggerakan tulang belakang
Timbulnya kesemutan / mati rasa, keadaan seperti ini akan sering Anda alami pada bagian yang mengalami masalah HNP.
Penurunan kemampuan, otot atau bagian yang mengalami HNP akan merasakan penurunan kemampuan dari waktu ke waktu.

PENYEBAB SARAF KEJEPIT

cara terbaik mengatasi saraf kejepit 2


HNP Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus) / saraf kejepit sering disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah proses penuaan yang memicu kejadian degenerasi bantalan atau diskus intervertebra, penyebabnya adalah berkurangnya kadar air akibat dari penuaan usia. Hal seperti ini akan menyebabkan kurang fleksibelnya bantalan sehingga sangat mudah untuk pecah ataupun robek.

Selain usia masih ada banyak lagi penyebab HNPnya, berikut adalah beberapa penyebab HNP yang bisa admin rangkum :

Kegemukan atau obesitas, pada penderita obesitas beban yang ditumpu oleh tulang belakang akan meningkat, potensi yang paling sering adalah pada bagian punggung bagian bawah.
Pekerjaan yang terlalu berlebihan akan menimbulkan resiko yang lebih besar, tumpuan yang sering memperberat kinerja tulang punggung akan memperbesar resiko terkenanya masalah 
HNP Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus) / saraf kejepit ini, contohnya (mengangkat beban, menarik, membungkuk serta mendorong secara berlebihan)
Faktor keturunan, meskipun jarang terjadi, faktor genetika bisa saja berpotensi menjadi penyebab penyakit ini.

CARA TERBAIK MENGATASI MASALAH SARAF KEJEPIT

Dikutip dari website wikiHow, baik di rumah atau dengan bantuan dokter, Anda dapat merawat diri serta mengatasi rasa sakit dengan mengetahui cara menyembuhkan kondisi ini.

Metode 1 dari 3: Mendapat Penanganan Langsung untuk Saraf Terjepit di Rumah
Metode 2 dari 3: Merawat Saraf Terjepit di Rumah dalam Jangka Panjang
Metode 3 dari 3: Merawat Saraf Terjepit dengan Bantuan Dokter

Bahkan jika diperlukan gunakan saja Minyak Varash untuk membantu mengatasi masalah HNP Herniasi Nukleus Pulposus (Herniated Nucleus Pulposus) / syaraf kejepit. Minyak Varash sudah terbukti mampu meringankan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini.

CARA PEMAKAIAN MINYAK VARASH UNTUK MERINGANKAN SARAF KEJEPIT

Jika Anda sering merasakan nyeri, sakit pada bagian tulang serta persendian lainnya, ada baiknya balurkan Minyak Varash setiap 2 jam sekali pada bagian yang bermasalah. Adapun beberapa langkah terapi untuk mengatasi syaraf kejepit ini dengan Minyak Varash adalah sebagai berikut :

1. Balurkan pada bagian telapak serta sela jari kaki
2. Tulang ekor sampai tulang punggung (atas hingga bawah)
3. Pada bagian titik cakra (bagian dada sampai perut)
4. Di tempat yang bermasalah

Jika Anda sedang mengalami masalah kesehatan yang cukup serius sebaiknya menggunakan Minyak Varash setiap 2 jam sekali, dan tidak usah di pijat jika memang Anda tidak mengetahui tehnik - tehnik pijat.

TESTIMONI SARAF KEJEPIT KETIKA MENGGUNAKAN MINYAK VARASH

Testimoni saraf kejepit
Nama : Yanti robiyanti
Usia : 36 tahun
Alamat : perum bukit pinang raya Samarinda
Pekerjaan : Ibu rumah tangga

Saya mengenal Varash Healing Oil lewat Mba Dewi, saya tertarik mencoba karena salah satu khasiatnya untuk syaraf kejepit. Selama 1,5 tahun sy punya keluhan Sakit saraf kejepit yaitu nyeri di tulang ekor. Sakitnya kalo habis duduk lama,apalagi bangun dari duduk di motor.

Sakit yang dirasakan bukan nyeri biasa. tapi sampai terasa nyeri sampai susah berjalan dan nusuk didalam. Segala macam obat sudah sy coba,tetapi tidak ada perubahan sama sekali. Dari herbal sampai ke dokter, udah hopeless sampai akhirnya sy mengenal Minyak Varash. Sy beli Minyak Varash yang ukuran 60ml.

Bismillah tiap waktu sy oles sambil pijat ringan. Habis sebotol mulai ada kemajuan, nyeri mulai berkurang, saya mulai betah duduk lama. Mulai tahan bermotor lama. Bangkit dari duduk sudah tidak se sakit dulu. Sekarang sy masih lanjutkan botol kedua.

Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT setelah botol kedua kesembuhan sudah saya rasakan. Berkat minyak varash saya benar benar tidak merasakan nyeri lagi. Dan satu lagi.. ternyata Varash Healing Oil bagus buat jerawat. Saya jerawat 2 hari yg lalu. sekarang sudah hilang. tiap malam saya olesin dijerawat. Makasih mba dewi yg udah mengenalkan saya dengan Minyak Varash.

Sekian dulu artikel saya mengenai "cara terbaik mengatasi saraf kejepit" semoga dapat membantu mengatasi masalah Anda.
at 8:27 AM

Belum ada komentar untuk "Cara Terbaik Mengatasi Saraf Kejepit"

Post a Comment

Back to Top