CARA MENGATASI GEJALA LEMAH LETIH LESU

CARA MENGATASI GEJALA LEMAH LETIH LESU

penyebab lemah letih lesu

SUPER MGL CAPSULE B6



Merupakan produk alami yang terbuat dari daun murbey, untuk meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh anda. Bahan yang alami tanpa menyebabkan efek samping bagi kesehatan merupakan daya tambah dari produk ini.

LETIH, LEMAH, LESU

Mungkin anda pernah merasakan kantuk yang datang ketika melakukan aktivitas semisal bekerja, dan jika kantuk tersebut terlalu berat biasaya akan menimbulkan rasa sepat di mata. Meski anda mengkonsumsi minuman seperti teh ataupun kopi. Dampaknya adalah pada hasil kerja anda yang pasti cenderung menurun kualitasnya.

Namun jika kita memilih tuk memperbanyak mengkonsumsi kafein tentunya akan berefek negatif untuk kesehatan diri kita sendiri.  Rasa kantuk sering diidentikan dengan waktu tidur yang kurang, namun sebenarnya bukan hanya itu saja penyebabnya. Ternyata mereka yang mengalami keadaan lemah, letih, lesu sangat berkemungkinan besar mengalami hal ini. Lemah, letih, lesu atau yang sering disingkat dengan sebutan 3L ini memang memiliki tanda gejala seperti rasa ngantuk, tidak bersemangat, pucat serta gampang sekali merasa lelah.

Lemah, letih, lesu bisa diakibatkan oleh sebuah penyakit seperti anemia. Ketika anda mengalami anemia, sel darah merah berkurang sehingga asupan oksigen yang seharusnya.

APA PENYEBAB LETIH LEMAS LESU

Beberapa penyebab sederhana di dalam kehidupan memang sangat jarang dan susah diperhatikan, namun disini saya akan berikan informasi yang saya ketahui. Berikut ini merupakan infonya :

Makanan yang sering kita konsumsi

Ketika seseorang tengah dilanda rasa kantuk biasanya ia akan lebih sering memaksakannya dengan cara mengkonsumsi kafein seperti yang terdapat pada kopi. Hal tersebut boleh dan bisa saja dilakukan, namun jika terlalu sering akan menjadikan bomerang buat kesehatan anda. Apa penyebabnya?, cenderung orang yang mengkonsumsi kopi sering ditambah pemanis seperti gula, akibatnya fluktuasi gula di dalam darah menjadi tidak terkontrol.

Kurangnya waktu tidur

Saat seseorang kurang mendapatkan waktu tidur dapat menyebabkan penyakit 3L ini, hindari kafein, alkohol, serta menunda waktu tidur anda. Ciptakan suasana tidur yang nyaman, matikan televisi, ponsel dan lain sebagainya.

Olahraga yang rutin

Olahraga merupakan sebuah keharusan di dalam hidup ini, dimana tubuh yang sering melakukan aktivitas akan cenderung lebih sehat serta bugar. Walaupun efeknya anda akan merasakan capek setelah olahraga, namun hal tersebut akan tergantikan dengan kesehatan yang anda akan dapati. Tidur yang nyenyak, selera makan yang bertambah, gairah hidup semakin baik.

Mengalami anemia

Saat seseorang tengah mengalami anemia biasanya akan gampag sekali capek, muka pucat, dan tidak bersemangat. Ini dikarenakan oksigen yang biasanya dialirkan dari jantung ke seluruh tubuh menjadi terhambat dan efeknya ya anda akan cepat sekali merasakan capek.

Berkurangnya asupan nutrisi di dalam tubuh

Kalium sebagai nutrisi pelengkap tubuh yang berfungsi untuk menambah energi tubuh. Jika kalium berkurang atau sedikit biasanya akan cenderung menjadi mudah lelah.

Tiroid yang berlebih atau yang sangat kurang

Tiroid yang memiliki stok sedikit serta yang terlalu banyak pun dapat memberikan efek samping yang buruk, yakni kecapean.

Menderita diabetes

Bagi mereka yang mengalami diabetes cenderung akan lebih sering ke kamar kecil, hal inilah yang dapat membuat seseorang menjadi mudah capek atau lelah. Cairan yang berkurang begitu derastis merupakan penyebabnya.

Sedang depresi

Seseorang yang tengah dihadapkan dengan masalah yang begitu berat dan memiliki tekanan yang begitu keras dapat menimbukan efek samping yang negatif seperti, nafsu makan yang berkurang. Akibatnya adalah seseorang tersebut akan merasakan cepat lelah serta gampang capek.

Mengalami gangguan saat tidur

Mendengkur merupakan sebuah hal yang biasa, namun jika terjadi terus menerus biasanya akan menurunkan kualitas tidur anda, dan biasanya akan menyebabkan rasa lelah walaupun sudah tidur dengan waktu yang panjang.


2 komentar untuk "CARA MENGATASI GEJALA LEMAH LETIH LESU"

  1. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-galatama-ikan-mas/

    ReplyDelete

Back to Top