Penyakit Stroke Kambuh...? Cegah Dengan Cara Ini!

PENYAKIT STROKE KAMBUH CEGAH DENGAN CARA INI

penyakit stroke


Jika penyakit stroke kambuh, biasanya hal yang paling sering dilakukan adalah pasrah dan berdoa. Walaupun sudah cek ke dokter, melakukan saran – saran yang di ajurkan, toh penyakit ini menyerang juga. Nah maka dari itu, sebelum terjadi, para dokter atau praktisi kesehatan selalu mengupayakan himbauan untuk melakukan tindakan pencegahan.

Jika kita amati penyakit ini bisa terjadi pada siapapun, dan tidak mengenal yang namanya strata umur atau sosial. Jika terlambat untuk mencegah perkembangan penyakit ini maka akan sangat vital, bagaimana dengan yang sudah mengalami stroke, apa bisa dicegah agar tidak kambuh lagi…? Bisa.

Apa yang membedakan seorang dengan orang lain dalam hal kambuh atau tidaknya penyakit ini?, faktor resiko, itu jawabannya. Semakin tinggi faktor resiko seseorang maka peluang dia untuk terkena penyakit stroke inipun akan semakin besar. Faktor resiko penyakit stroke inipun ada dua, pertama faktor resiko yang bisa dikendalikan dan faktor resiko yang tidak bisa dikendalikan. Contohnya bagaimana?, berikut ini infonya :

Faktor resiko yang bisa dikendalikan seperti serangan penyakit :



Faktor resiko yang tidak bisa dikendalikan seperti :

  • Usia
  • Gender
  • Genetik atau keturunan
  • Ras
  • lingkungan

Pertanyaan selanjutnya, bagaimanakan cara mencegah berulangnya penyakit stroke ini?. Beberapa pakar kesehatan beranggapan, bahwa tidakan bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat – obatan medis, namun bisa juga dengan cara mengatur pola makan yang berarti kita menurunkan faktor resikonya.

Langkah awal yang mungkin bisa diambil adalah dengan rutinnya berolahraga, berhenti merokok, serta diet sehat dan mengatur makanan yang akan dikonsumsi, dengan demikian berat badan akan turun secara normal dan beratpun ideal.

Khusus bagi merekan yang ingin berolahraga, tidak ada salahnya melakukan setiap hari, namun jika masih dalam tahap pemulihan ada baiknya olahraga 5 hari dalam seminggu selama 30 menit. Nah inti dari permasalahan ini adalah, ketika anda sudah pernah mengalami penyakit stroke ini akan semakin sulit untuk menyembuhkannya, lebih baik cegah dan sadari tanda gejala dari penyakit stroke ini sedari awal.


PENYEBAB PENYAKIT STROKE


Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Faktor medis, penyebab utama yang memicu terjadinya stroke yaitu mengalami hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol dan arteriosklerosis atau pengerasan pembuluh darah, menurut data statistik 80% penyebab stroke terjadi karena penyakit tersebut, dan penyebab lainnya terjdi dikarenakan oleh penyakit jantung, diabetes, mempunyai riwayat keturunan terkena stroke dalam keluarga dan migren.

PENGOBATAN PENYAKIT STROKE


XAMthone Plus merupakan solusi ampuh dan mudah untuk mengatasi penyakit yang satu ini. XAMthone Plus mengandung super antioksidan yang berfungsi sebagai anti imun, anti bakteri, serta anti virus. Antioksidan juga dapat membantu proses regenerasi sel menjadi sangat cepat.

XAMthone Plus terbuat dari ekstrak kulit manggis, yang setelah di teliti ternyata memiliki kandungan antioksidan melebihi buah pome serta raspberry. Konsumsi setiap hari dan rasakan perubahan pada diri anda.

Jika anda berminat untuk memesannya bisa langsung hubungi :

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

NI KADEK LINDA YUNITA SARI 

082237652267 PIN BB : 575444F8

at 11:44 PM

3 komentar untuk "Penyakit Stroke Kambuh...? Cegah Dengan Cara Ini!"

Back to Top