Gejala Penyakit Lupus Serta Bagaimana Cara Mengatasinya

gejala penyakit lupus

Gejala penyakit lupus serta bagaimana cara mengatasinya, Penyakit Lupus adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengidap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya. dan itu merupakan sebuah perkembangan yang sangat cepat, mengingat penyakit ini belum ada obatnya.

Arti kata lupus sendiri dalam bahasa Latin berarti “anjing hutan”. Istilah ini mulai dikenal sekitar satu abad lalu. Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi . Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan , rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Untuk mengetahui lebih detail mengenai pengertian penyakit lupus ini, anda bisa langsung mengetahuinya dengan meng klik link dibawah ini :


GEJALA PENYAKIT LUPUS

Setelah kita menyimak pengertian dari penyakit lupus, ada baiknya kita mengetahui tanda gejala dari penyakit lupus ini, berikut merupakan ringkasan informasinya :


  • Nampak butterfly rash pada bagian wajah adalah gejala pada penderita lupus yang memiliki bentuk layaknya kupu-kupu. Pada penderita akan mengalami bintik – bintik merah yang berbentuk seperti kupu – kupu.
  • Sendi Membengkak, sendi yang kaku, ketika hendak diperiksa sendi tersebut akan nampak berwarna merah serta jarang terjadi pembengkakan.
  • Sariawan, gejala lainnya adalah mengalami sariawan. Sariawan ini terletak dilangit-langit lidah atau dipinggir lidah dan bahkan bisa juga dialami di dalam hidung.
  • Terjadi peradangan pada jantung dan juga paru-paru. Biasanya peradangan ini tidak akan mengganggu kinerja dari organ tersebut.
  • Tidak normalnya Air seni, disebabkan oleh fungsi ginjal yang menurun dan akibatnya protein tidak terserap oleh tubuh.
  • Gangguan mental, perasaan cemas dan juga depresi adalah salahsatu gejala pada seseorang yang menderita sakit lupus. Meskipun gangguan mental ini bukan merupakan hal yang begitu parah.
  • Kurang darah atau animia, rata – rata penderita lupus akan mengalami anemia ini.
  • Melakukan tes ANA, Untuk pengecekan apakah kita menderita lupus atau tidak.


PENGOBATAN PENYAKIT LUPUS

XAMthone Plus merupakan salah satu rekomendasi saya untuk mengatasi penyakit lupus ini. Telah banyak orang yang terselamatkan berkat obat herbal XAMthone Plus ini. XAMthone Plus sendiri memiliki kandungan super antioksidan yang mampu mengatasi berbagai penyakit degeneratif, bahkan untuk berbagai jenis penyakit auto imun sejauh ini sudah banyak yang bisa tertolong berkat mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus ini.

Jika anda ingin mengetahui siapa saja yang telah tertolong dari berbagai jenis penyakit berbahaya berkat dari XAMthone Plus ini, anda bisa mengeceknya dengan mengklik link ini :


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

NI KADEK LINDA YUNITA SARI 

082237652267 PIN BB : 575444F8
at 8:01 PM

Belum ada komentar untuk "Gejala Penyakit Lupus Serta Bagaimana Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Back to Top